SOGO dan Von Dutch Lakukan Kolaborasi dengan Pecinta Motor Custom Surabaya

0
57
SOGO dan Von Dutch Lakukan Kolaborasi dengan Pecinta Motor Custom Surabaya
SOGO dan Von Dutch Lakukan Kolaborasi dengan Pecinta Motor Custom Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – SOGO Department Store terus berusaha memberikan pelayanan terbaiknya serta menyediakan variasi produk sesuai kebutuhan seluruh lapisan pelanggannya. Dan salah satu yang dilakukan adalah dengan berkolaborasi dengan Komunitas Pecinta Motor Custom yaitu Manasi Ride Surabaya untuk ikut berpartisipasi dalam acara “Gasss Nonton Bersama Von Dutch”.

Kegiatan ini merupakan sebuah wadah kreativitas komunitas custom kulture yaitu sebuah budaya kustomisasi yang identik dengan brand image Von Dutch di kalangan pecinta motor atau disebut juga dengan riders.

Acara “Gasss Nonton Bersama Von Dutch” dilaksanakan pada Hari Minggu, 18 Februari 2024. Acara dimulai jam 9 pagi di sebuah cafe di tengah Kota Surabaya sebagai titik berkumpul para riders, selanjutnya para riders menaiki motor mereka bersama-sama menuju counter Von Dutch yang berada di SOGO Tunjungan Plaza Lantai 3.

Tidak hanya para riders yang dapat mengikuti momen seru bersama Von Dutch, seluruh customer SOGO juga dapat menikmati berbagai promo eksklusif yang ditawarkan pada event kali ini. Dimana setiap customer yang melakukan pembelian produk Von Dutch minimal 1 juta rupiah, akan mendapatkan hadiah dan voucher belanja.

BACA JUGA : Jelang Lebaran, Ketua KPPU Lakukan Sidak Pasar di Surabaya

AVP of Marketing SOGO Indonesia, Imelda Walla, menyampaikan bahwa event kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen SOGO dalam memberikan pelayanan terbaik pada pelanggannya, khususnya para pecinta motor custom.

“Melihat kebutuhan dan antusiasme riders di Indonesia, SOGO hadir untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk fashion dari brand ternama dunia. Termasuk salah satunya adalah Von Dutch,” ujar Imelsa.

Store Manager SOGO Tunjungan Plasa 4, Ruth Lindawati menambahkan, dalam setiap event yang digelar, tentu selalu melakukan tolok ukur kesuksesan pada pencapaian sales.

“Namun kalau event-event seperti ini tentunya lebih ke arah branding baik untuk SOGO maupun untuk Von Dusth,” jelasnya pada jatimmedia.com, Minggu (18/2/2024).

BACA JUGA : OJK Cabut Izin Usaha BPR Bank Pasar Bhakti Sidoarjo

Selain itu, sebagai One Stop Shopping Destination dengan teksline “Yuk ke SOGO aja”, maka kami selalu berusaha memberi yang terbaik untuk menjadikan SOGO sebagai destinasi bagi customer yang shoping.

“Karena itu kita tidak hanya mengandalkan brand aja, tapi juga melengkapinya denga food and beverage seperti Genki Sushi dan coffee shop Starbucks,” tambah Lindawati. (JM01)