Wujudkan Mal Aman Covid-19, Ini langkah WTC e-Mall Surabaya

0
21
Wujudkan Mal Aman Covid-19, Ini langkah WTC e-Mall Surabaya
Wujudkan Mal Aman Covid-19, Ini langkah WTC e-Mall Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Sebagai bentuk kepedulian sekaligus tanggung jawab moral pada tenan dan upaya memberikan rasa aman bagi para pengunjungnya, WTC e-Mall Surabaya sebagai pusat handphone terkemuka di Surabaya, melakukan Aksi Sosial dengan membagikan 2500 botol Hydro Oxy.

Hydro Oxy adalah penyegar nafas yang juga bisa memberikan solusi mencegah dan membunuh virus dan bakteri yang tinggal di rongga mulut, yang mampu menyembuhkan segala penyakit seperti sariawan, sakit gigi dan bau mulut, termasuk di klaim mampu membunuh virus Covid-19.

Aksi sosial yang dilakukan dengan menggandeng PT Dunia Milik Orang Berani (DMOB) sebagai produsen Hydro Oxy ini, seperti dikemukakan General Manager (GM) WTC e-Mall Surabaya, Wahjuono, adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung mall.

Wahjuono menjelaskan, sampai saat ini, Indonesia termasuk Kota Surabaya, masih dihantui oleh virus Covid-19. Oleh karena itu, sebagai bentuk antisipasi tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19, pihak manajemen membagikan Hydro Oxy secara gratis kepada seluruh pegawai tenan.

Baca juga : Gubernur Khofifah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Imam, Muadzin Dan Marbot …

“Dengan pembagian Hydro Oxy ini diharapkan dapat memberikan kesehatan dan melindungi diri dari virus Covid-19. Dengan demikian, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung saat datang ke WTC e-Mall Surabaya ini,” katanya pada jatimmedia.com di WTC e-Mall Surabaya, Senin, (22/3/2021).

Halaman selanjutnya: Pemilihan Hydro Oxy…