Bank Jatim Serahkan CSR Mobil Ambulans Jenazah ke RSUD Dr. Soetomo

0
5
Bank Jatim Serahkan CSR Mobil Ambulans Jenazah ke RSUD Dr. Soetomo
Bank Jatim Serahkan CSR Mobil Ambulans Jenazah ke RSUD Dr. Soetomo

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Dalam rangka mempercepat pelayanan kesehatan, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada RSUD Dr. Soetomo berupa satu unit mobil ambulans jenazah.

Bertempat di halaman parkir RSUD Dr. Soetomo, penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh Direktur Kepatuhan bankjatim Tonny Prasetyo kepada Direktur RSUD Dr. Soetomo Dr. Joni Wahyuhadi dan disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada hari Jumat (3/11/2023). Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur serta Peringatan HUT ke-85 RSUD Dr. Soetomo Tahun 2023.

Tonny menjelaskan, penyerahan mobil ambulans jenzah ini merupakan bukti sinergitas antara bankjatim dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui RSUD Dr. Soetomo dalam hal peningkatan layanan kesehatan.

BACA JUGA : Pertumbuhannya Penyaluran Kredit Bank Jatim Melejit 12,61% di Atas Rata-Rata Perbankan

”Semoga bantuan CSR ini dapat menjadi fasilitas yang siap melayani kebutuhan RSUD Dr. Soetomo maupun masyarakat sehingga dapat digunakan untuk pelayanan angkutan jenazah secara maksimal,” paparnya.

Menurut Tonny, bantuan ambulans jenazah merupakan bentuk tanggung jawab bankjatim kepada masyarakat di bidang kesehatan. Sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa langsung memperoleh pelayanan dengan cepat.

”Maka dari itu, kami berharap ambulans tersebut dapat memperluas jangkauan masyarakat. Aksi penyerahan CSR ini juga sekaligus sebagai bentuk komitmen bankjatim untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan, baik bagi instansi, komunitas maupun masyarakat sekitar,” lanjut Tonny.

Sementara itu, Direktur RSUD Dr. Soetomo. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bankjatim atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Pihaknya berharap semoga ke depan kerja sama dengan bankjatim bisa terus berlanjut.

BACA JUGA : UUS Bank Jatim Dukung Penguatan Pasar Uang Antarbank Syariah

”Kami juga sangat mengapresiasi bankjatim yang telah memperhatikan dunia kesehatan. Kami akan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat,” ungkapnya. (JM01)