Bisma Karisma Wakili Indonesia di Kompetisi Dunia Dance di KorSel

0
5
Bisma Karisma Wakili Indonesia di Kompetisi Dunia Dance di KorSel
Bisma Karisma Wakili Indonesia di Kompetisi Dunia Dance di KorSel

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Kita harus bersyukur bahwa negeri ini dikarunia oleh banyak sekali seniman yang bertalenta. Bahkan tak jarang di antara mereka ternyata tidak hanya memiliki satu talenta, melainkan banyak lagi kemampuan yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah Bisma Karisma, seorang seniman muda berbakat yang dikenal dengan talenta-talentanya yang ia miliki.

Aktif bermusik bersama boyband Smash dan juga proyek musik solonya, Bisma juga dikenal terlibat dalam berbagai judul film sebagai seorang aktor. Tak cukup dengan talenta tersebut, Bisma juga diketahui aktif dalam berbagai kegiatan komunitas dance.

Dengan talenta-talenta tersebut, tak heran jika Bisma dapat bergerak lebih jauh dari yang dibayangkan. Dengan kesibukannya mempersiapkan lagu baru untuk proyek solonya, Bisma bahkan masih bisa tampil maksimal dalam berbagai panggung pertunjukkan untuk talentanya tersebut.

Terbaru, pemuda kelahiran Bandung ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan mewakili Indonesia dalam sebuah ajang kompetisi dance internasional di Seoul, Korea Selatan. Dalam ajang ini, Bisma bersama dengan Ricard Zhang akan bersaing di sebuah ajang bertajuk International Cheer Union (ICU) World Cup untuk kelas Hip-Hop Doubles.

BACA JUGA : Ini 4 Langkah Strategis BI Dalam Mendukung Pengembangan Ekonomi Syariah

Bisma sendiri merasa bangga dapat mewakili Indonesia di ajang bergengsi ini. Baginya, kehadirannya sebagai representatif dalam kompetisi dunia ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak muda di Indonesia.

“Saya berharap perjuangan saya di Korea Selatan nanti dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk tetap mengejar mimpi di tengah kesibukan dan keterbatasan yang menghalangi,” cerita Bisma.

Dalam menghadapi ajang ini sendiri, banyak sekali hal yang dipersiapkan oleh Bisma dan rekannya, Ricard. Bisma mengaku telah melakukan karantina di Bandung dengan beragam latihan yang diperlukan untuk mengharumkan nama Indonesia. Mereka dibantu oleh tim pelatih kompeten yang terdiri dari 3 orang, yakni Stefanus Steven, Okta Vian, dan juga Fasya Alfiandira. Selain itu Bisma dan Ricard juga dibantu oleh Geri Krisdianto sebagai director mereka dan juga Dudy Gunawan yang menjadi manager.

BACA JUGA : Transaksi FESyar Regional Jawa 2023 Capai Rp 3,03 Milyar

Setelah dengan beragam persiapan yang dilakukan, tim Indonesia akan berangkat ke Korea Selatan dan bertanding dalam ajang bergengsi ini. Bisma dan Ricard akan bertanding di ICU World Cup pada tanggal 6 s/d 8 Oktober mendatang. Mereka berharap kerja keras dan persiapan mereka dapat memberikan hasil yang maksimal dan mengharumkan nama Indonesia. (JM01)