Buka Bersama, SMSI Surabaya & Korporasi Salurkan Bantuan ke Anak Yatim dan Dhuafa

0
4
Buka Bersama, SMSI Surabaya & Korporasi Salurkan Bantuan ke Anak Yatim dan Dhuafa
Buka Bersama, SMSI Surabaya & Korporasi Salurkan Bantuan ke Anak Yatim dan Dhuafa

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Memasuki minggu ketiga Bulan Suci Ramadan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Surabaya bersama sejumlah korposari menyalurkan bantuan sembako dan santunan ke puluhan anak yatim piatu dan dhuafa, bertempat di Aula Graha PWI Jatim, Surabaya, Sabtu (30/3/2024).

Puluhan anak yatim piatu itu berasal dari berbagai yayasan di kota Surabaya, salah satunya berasal dari Yayasan An Najaa Kedurus dan Yayasan  Masjid Al-Karomah.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadan ini SMSI Kota Surabaya gelar sesuai rencana, terselenggaranya kegiatan merupakan kolaborasi antara SMSI Kota Surabaya, SMSI Jatim serta korporasi dan sejumlah mitra bisnis kami,” kata Ketua SMSI Kota Surabaya, Iskandar Pribowo.

Menurut Isa, panggilan akrab Iskandar, pihaknya akan terus melakukan sejumlah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Beberapa program telah kami susun dan akan SMSI Kota Surabaya jalankan usai lebaran mendatang,” tambahnya.

Isa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung kegiatan yang bertajuk “Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim 1445 Hijriah” yang digelar di Aula PWI Jatim ini. Diantaranya beberapa korporasi besar yang beroperasi di kota Surabaya dan Jawa Timur, antara lain; PT Bank Jatim, PT. Pelindo Regional 3, PT. Petrogas Jatim Utama (PJU), PT. Delta Artha Bahari Nusantara (DABN), Wira Jatim Grup, PT Trufindo Asta Mandiri dan Beras Al Aqso.

BACA JUGA : Srikandi dan YBM PLN Bagikan 3000 Takjil dan 960 Paket Sembako…

Selain itu, acara ini juga didukung oleh PT DLU, Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso, PT Jamu Iboe, Ayam Bakar Pak D, Cleo dan Resto Djie Poek DW Resto & Cafe.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan korporasi dan mitra bisnis yang telah membantu suksesnya acara SMSI Kota Surabaya ini,” pungkas Isa. (JM01)