Fashion Show Tunggal Glow Up 28, Pipik Juliana Hadirkan 28 Design Busana Terbarunya

0
6
Fashion Show Tunggal Glow Up 28, Pipik Juliana Hadirkan 28 Design Busana Terbarunya
Fashion Show Tunggal Glow Up 28, Pipik Juliana Hadirkan 28 Design Busana Terbarunya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Pipik Juliana seorang designer muda asal Surabaya, yang fokus dengan brand modest fashion Indonesia (busana wanita berhijab), menggelar fashion show tunggalnya setelah berkarya selama 7 tahun.

Fashion show tunggal dengan tema “Glow Up 28” ini menghadirkan 28 design terbaru dengan konsep active daily wear dengan mengutamakan kenyamanan dan praktikalitas.

Koleksi dalam fashion show tunggal Glow Up 28 yang di beri nama “Pipik Juliana x adelia Pasha” merupakan kolaborasi antara Pipik Juliana dan Adelia Pasha, salah satu hijab influencer ternama di Indonesia yang aktif dan ekspresif dalam berkarya sebagai Ibu rumah tangga tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat.

Koleksi Pipik Juliana x Adelia Pasha dibuat dengan paduan motif monogram PJ dengan berbagai variasi design dan warna dengan menggunakan beberapa jenis kain, diantaranya; premium Crepe, satin dan chiffon.

Baca juga : Wagub Emil Optimis Ekraf Dongkrak Kebangkitan Jatim

Koleksi terbaru ini di design untuk busana sehari-hari bagi wanita yang aktif dan tetap tampil modis, dengan pilihan design Rok dan celana kulot yang menambah kesan unik, playful dan kontemporer.

Pipik Juliana berharap koleksi yang ditampilkan di ballroom Hotel JW Mariot Surabaya ini, dapat diterima dan memenuhi keinginan para pecinta fashion Pipik Juliana.

“Karena peluncuran ini terbatas, maka kami menghimbau kepada para pelanggan yang belum bisa mendapatkan koleksi ini untuk bersabar dan menunggu jadwal launching di channel penjualan kami,” tambahnya.

Koleksi ini akan dibawakan oleh 28 Muse, diantaranya; Guest star Adelia Pasha, Shanty Deni, Puput Melati. Muse Jakarta Eli sugigi, Asrilia Kurniati, Imel PC, Terry Putri,Ira Yusra, Yuni Soehandi,Evi Arief, Sidah Mufidah, Dhanisa Restya, Gysta Thalib dan Muse Surabaya, dr. Nice, dr. Ike, Dewi Rosianah, Astrid Laras, Fristya, Dyan, Desilia Herman, Nunky Putri, Putri Pradani, Okky Yudistari & Olla.

Baca juga : Tekan Angka Pernikahan Dini di Jatim, Ini Strategi Preventif Gubernur Khofifah

Selain itu, ada juga special performance Adinda Cresheilla, Putri Indonesia Jawa Timur 2022 dan ELS Warouw yang akan menyanyikan 3 single andalannya.

Fashion show Pipik Juliana ini dapat disaksikan secara live streaming melalui Youtube Channel Pipik Juliana. Sementara untuk pemesanan bisa melalui pre-order di channel penjualan Pipik Juliana di Shopee dan Admin Instagram PJ_bypipikjuliana. (JM01)