Garuda Indonesia Buka Tiga Rute Domestik Baru

0
9
Garuda Indonesia Buka Tiga Rute Domestik Baru
Garuda Indonesia Buka Tiga Rute Domestik Baru

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia mengumumkan pembukaan tiga rute penerbangan baru ke destinasi wisata unggulan nasional pada pekan ini. Pembukaan rute baru ini juga sebagai komitmen untuk mendukung aksesibilitas serta mendorong geliat pariwisata di destinasi pariwisata nasional.

Adapun ketiga rute tersebut diantaranya adalah; Surabaya – Labuan Bajo (PP), kemudian Surabaya – Batam – Medan (PP), dan Solo – Denpasar (PP).

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan, dilakukannya pembukaan tiga rute penerbangan ini merupakan langkah strategi perseroan dalam meningkatkan potensi dan memperluas pasar penerbangan domestik, khususnya ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Dengan dibukanya 3 rute penerbangan tersebut, maka pihaknya berharap dapat memberikan kemudahan dan pilihan yang lebih beragam bagi pengguna jasa yang akan melaksanakan perjalanan ke destinasi unggulan pariwisata nasional dari sejumlah kota besar di Indonesia.

Baca juga : Garuda Indonesia Rumahkan 400 Pramugari/Pramugara PKWT Tanpa Gaji Selama 3 Bulan dan Potong Gaji…

“Diluncurkannya tiga rute baru ini juga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai upaya mendukung pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong geliat pariwisata nasional, melalui penyediaan aksesibilitas penerbangan langsung antar kota ke destinasi wisata unggulan,” ujar Irfan Setiaputra melalui siaran pers, Kamis (5/11/2020).

Irfan juga menambahkan, rencananya, untuk rute penerbangan langsung Surabaya – Labuan Bajo (PP) akan mulai beroperasi pada Jumat (6/11/2020), dengan frekuensi penerbangan sebanyak dua kali dalam sepekan yakni pada hari Senin dan hari Jumat.

Baca juga: Seluruh Penerbangan Domestik di Bandara Juanda Dipindahkan ke Terminal 1

Baca juga: Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 71 Persen Hari Ini

Sedang untuk rute Solo – Denpasar (PP) yang juga akan mulai beroperasi pada Jumat (6/11/2020) ini, dilakukan dengan frekuensi dua kali sepekan yakni setiap hari Jumat dan hari Minggu.

Sementara untuk rute Surabaya – Batam – Medan (PP), akan mulai beroperasi besoknya, yaitu pada hari Sabtu (7/11/2020), dengan jumlah frekuensi penerbangan sebanyak dua kali sepekan yakni hari Kamis dan hari Sabtu. (JM01)