GP Link Deklarasi Dukungan Ganjar For Presiden 2024

0
7
GP Link Deklarasi Dukungan Ganjar For Presiden 2024
GP Link Deklarasi Dukungan Ganjar For Presiden 2024

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Pesta demokrasi Indonesia sudah semakin dekat. Berbagai elemen masyarakat juga semakin jelas dalam memberikan dukungan pada pihak-pihak yang dirasa layak untuk menjadi calon presiden yang akan menggantikan Presiden Joko Widodo.

Dukungan pada mereka-mereka yang punya peluang menjadi calon presiden juga mulai muncul di berbagai pelosok tanah air. Salah satunya adalah para relawan pendukung Ganjar Pranowo yang mendeklarasikan Ganjar Pranowo Link (GP Link) di Surabaya.

GP Link yang dimotori oleh 9 pengusaha dari berbagai bidang itu menggelar deklarasi dengan cara yang cukup berbeda, yaitu dengan menggelar acara diskusi bertajuk Silaturahmi Kebangsaan dengan menghadirkan pengamat sosial politik Indonesia Dr Haryadi dan Yunarto Wijaya Direktur Eksekutif Charta Politika.

Diskusi yang digelar di Ambrosia Ballroom Resto Nine dan diakhiri dengan buka puasa bersama ini, dihadiri 150 orang dari berbagai komponen masyarakat, Ormas, Organisasi lintas agama, pelaku budaya, sosialita, profesional dan yang lainnya.

BACA JUGA : Gubernur Khofifah Imbau Pengusaha Bayarkan THR Paling Lambat 7 Hari Sebelum…

Usai dialog, Henky Kurniadi selaku koordinator acara, memimpin deklarasi dukungan pada Ganjar Pranowo Gubernur Jateng sebagai Presiden RI pada 2024 mendatang, menggantikan Joko Widodo.

Kusno Sugeng salah satu pentolan GPlink mengatakan bahwa GP lInk ini merupakan transformasi dari Jokowi Link yang dibentuk tahun 2014 lalu.

“Begitu Pak Jokowi jadi presiden organisasi kami berubah nama menjadi Indonesia Link,” katanya disela acara.

Kusno juga menambahkan, bahwa GP link didirkan dengan tujuan menggerakkan masyarakat, khususnya pengusaha, profesional, berbagai perkumpulan, yayasan dan paguyuban di Indonesia, untuk mendukung pemimpin yang bisa menjaga Pancasila dan NKRI. (JM01)