GWK Cultural Park Siap Hadirkan Bali Count Down 2024

0
11
GWK Cultural Park Siap Hadirkan Bali Count Down 2024
GWK Cultural Park Siap Hadirkan Bali Count Down 2024

Badung, JATIMMEDIA.COM – GWK Cultural Park kembali menghadirkan Bali Count Down untuk sambut tahun baru 2024 pada 29–31 Desember 2023 yang berlokasi di Festival Park, Bali. Hadir dengan Lima Elemen, GWK menyuguhkan konsep #bukansekedarkonser.

Dimulai dengan Music Festival dengan menghadirkan artis papan atas dan diva Indonesia yaitu DEWA  19   Feat.  Ello & Virzha, GIGI, Isyana Sarasvati dan artis lainnya. Sementara untuk DJ Festival Internasional dan Nasional, akan hadir antara lain DJ Joana, DJ Remi, DJ Super 8 & Tab, dan lainnya.

Selain itu, Dance Show yang menampilkan tarian nusantara dan etnik oleh Bravery Dancer, LED Wings Dancer dengan perpaduan Splash Percussion. Para pengunjung juga akan disuguhkan oleh Magical Night Market dengan lebih dari 30 tenant yang menyajikan aneka kuliner yang lezat dan bervariasi, sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris dengan koleksi menarik.

Sesuai tema Sound of Soulz (SOZ) yang lebih menyasar GenZ dalam kemeriahan tahun ini, berbagai aktivitas dan konsep acara pun sangat sesuai dengan karakter jiwa muda generasi ini., contohnya terdapat Photo Booth 360, Foam Party dengan dekorasi LED Lights, Magic Show, aneka games, door prizes menarik setiap harinya dengan hadiah utama 2 (dua) unit Motor, logam mulia, dan masih banyak lagi.

Erwyanto Tedjakusuma, Ketua Panitia Bali Count Down 2024 mengatakan, bekerja sama dengan Emperor Production, Bali Count Down 2024 akan hadir dengan konsep yang lebih unik, memukau dan iconic. Berbagai kemeriahan mulai dari penampilan-penampilan artis ternama, aktivitas interaktif menarik bagi setiap pengunjung sampai door-prize menarik,

BACA JUGA : Banyak Acara di HUT Ke-5 GWK, Ini Jelasnya

“Adalah cita-cita GWK untuk menjadi top of mind di masyarakat luas saat teringat malam tahun baru. GWK juga selalu berkomitmen dan tidak berhenti melakukan inovasi yang spektakuler bagi para pengunjung, salah satunya dengan menciptakan Menara Lampu Tahun Baru, yang mengadopsi konsep Drop Ball di Times Square New York, dan akan menjadi yang pertama di Indonesia.” ujarnya.

GWK merupakan No.1 Iconic Destination di Indonesia yang berkomitmen untuk melahirkan event-event berdampak bagi industri pariwisata. Spectacular Fireworks yang menjadi sorotan utama pada Bali Count Down 2024, dinyatakan akan menjadi spotlight pada pesta tahun baru kali ini. Pertunjukan kembang api ini adalah Kembang Api Terbesar se-Pulau Bali.

Dikenal sebagai penyedia venue konser musik internasional, sebagai taman budaya, GWK pun tetap memberi porsi khusus untuk seni dan budaya Bali. Terlepas dari Parahyangan Somaka Giri dan Pementasan 15 pertunjukan budaya Bali, GWK rupanya memiliki proyek khusus di tahun 2024, berupa Galeri Kebudayaan Bali (Bali Culture Gallery).

BACA JUGA : Pembangunan Monumen Reog Ponorogo dengan Tinggi 126 Meter Siap Dimulai

Galeri Kebudayaan Bali ini akan menjadi salah satu pintu atau jendela pertama dan utama bagi wisatawan mancanegara yang ingin menyelami keindahan budaya Bali. Tujuan dari galeri ini adalah memberikan kesempatan kepada wisatawan yang memiliki waktu terbatas untuk mendapatkan pemahaman komprehensif mengenai kebudayaan Bali tanpa harus berpindah-pindah ke berbagai tempat.

Dengan luas sekitar 3500 m2. Di dalam galeri ini, wisatawan akan diajak untuk mengenal Indonesia dan Pulau Bali terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan mereka untuk menelusuri siklus kehidupan masyarakat Bali. Pendekatan modern dan imersif menjadi fokus utama dalam pengembangan pengalaman baru bagi para wisatawan yang mengunjungi Taman Budaya GWK. (JM01)