Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya Luncurkan Menu Baru Nasi Gobar.

0
7
Chef Rachmad Andrianto menunjukkan Nasi Goreng Bakar (Gobar) ala Harris Hotel Bundaran Satelit
Chef Rachmad Andrianto menunjukkan Nasi Goreng Bakar (Gobar) ala Harris Hotel Bundaran Satelit

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Selain menyajikan All You Can Eat Buffet atau yang lazim disebut makan sepuasnya, baik untuk makan siang dan makan malam, Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya menyediakan menu-menu Ala Carte, diantaranya yang terbaru adalah Nasi Goreng Bakar (Gobar).

Dengan banyaknya aneka menu pilihan yang ditawarkan dengan bermacam olahan serta sambel yang menyertai menu tersebut, membuat menu tersebut saat ini menjadi menu favorit para pecinta kuliner yang berkunjung.

Chef Rachmad Andrianto menjelaskan, berawal dari permintaan para tamu yang datang dari berbagai daerah saat menginap, mereka menginginkan menu khas Suroboyo ala hotel yang lebih bersih dan higienis.

“Karena itu, Harris Cafe, restoran yang berada di lantai 3 Hotel Harris Bundaran Satelit, mencoba menawarkan menu nasi goreng bakar dengan kreasi dari kami,” terangnya pada jatimmedia.com.

Dengan semakin banyaknya menu nasi goreng yang ada di Surabaya, lanjut Chef Rachmad, kami ingin memberikan menu nasi goreng yang unik, yaitu Nasi Gobar, yang artinya digoreng dan dibakar sekaligus, dengan pilihan bumbu dan sambel tradisional surabaya.

“Kami mengambil olahan menu ini karena kami ingin menyajikan menu otentik Nusantara yang pas di lidah masyarakat indonesia . Tidak menutup kemungkinan, kedepan kami akan berkreasi lagi dengan mengangkat menu otentik dari daerah lainnya,” jelas Chef Rachmad.

Eenk Zulkarnain, Marcomm Harris Bundaran Satelit menambahkan, keunikan menu Nasi Gobar di menu baru inilah yang diharapkan menjadi menu alternatif bila penggemar menu nasi goreng menginginkan santapan dengan citarasa berbeda. Dan bila pengunjung menginginkan menu nasi goreng yang biasa, kami menyediakan pilihan lainnya.

“Dengan harga hanya Rp 59.000 net/porsi, menu ini telah disajikan dengan free es tea. Bahkan kami juga ada penawaran istimewa khusus untuk member My Tauzia Privilege yaitu diskon 15% setiap hari dari pukul 15.00 – 22.00 di Harris Café,” tambahnya. (JM01)