Hotel Indonesia Group Luncurkan Logo Baru dan Tetap Kedepankan Keunikan

0
12
Hotel Indonesia Group Luncurkan Logo Baru dan Tetap Kedepankan Keunikan
Hotel Indonesia Group Luncurkan Logo Baru dan Tetap Kedepankan Keunikan

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – PT Hotel Indonesia Group (HIG) resmi meluncurkan logo baru yang lebih segar, modern, profesional, sederhana, dan sangat Indonesia, pada 25 Maret 2021 kemarin.

Direktur Utama HIG Qodie Ibrahim mengatakan, target Hotel yang dikelola sampai akhir tahun ini yaitu 32 hotel yang dimiliki PT Hotel Indonesia Natour, PT Patra Jasa, PT Aero Wisata, dan Hotel milik Swasta.

“Dan untuk target hotel yang dikelola pada tahun 2025 adalah minimum 120 hotel. Hotel Indonesia Group nantinya akan melaksanakan pengelolaan dan pengembangan seluruh hotel-hotel milik BUMN sebagai jaringan hotel Indonesia,” ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, Hotel Indonesia telah mengelola 20 hotel, diantaranya adalah Inaya Putri Bali, Grand Inna Kuta, Grand Inna Padang, Grand Inna Malioboro, Grand Inna Tunjungan, Grand Inna Samudra Beach, Grand Inna Medan, Grand Inna Bali Beach, Inna Bali Beach Resort, Inna Bali Beach Garden, Inna Tretes, Inna Parapat, Inna Sindhu Beach, Inna Bali Heritage, Grand Inna Daira Palembang, Inaya Bay Komodo, Inna Ombilin Heritage, Jatiluhur Valley Resort, Wanasekar, dan Saka Tanjung Enim.

Baca juga : Dukung Earth Hour 2021, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Gelar Teater Musikal

Dalam acara peluncuruan logo baru HIG tersebut, Deddy P Effendi selaku VP Corporate Communication & Business development juga menyampaikan bahwa HIG mengusung standar internasional dengan tetap mengedepankan keunikan yang ada di setiap daerah di Indonesia.

“Tidak hanya menyediakan akomodasi kamar maupun makanan dan minuman, melainkan juga menawarkan pengalaman yang mengesankan bagi setiap wisatawan,” terangnya.

Halaman selanjutnya: Sementara itu…