Huawei MatePad 11 Kembali Hadir dengan Warna Baru dan Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

0
2
Huawei MatePad 11 Kembali Hadir dengan Warna Baru dan Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar
Huawei MatePad 11 Kembali Hadir dengan Warna Baru dan Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Sejak diluncurkan pada Agustus tahun ini, Huawei MatePad 11 telah menerima antusiasme yang tinggi dari konsumen. Dan dengan kemampuan prima layaknya PC, produk ini berhasil menempatkan diri sebagai perangkat yang mampu meningkatkan pengalaman mobile productivity jauh lebih berkesan bagi para pengguna aktif di era digital yang dinamis.

Tingginya minat konsumen pada produk ini menunjukkan permintaan publik akan perangkat portabel seperti tablet yang dapat berfungsi sama seperti PC. Karena itu, untuk menghadirkan lebih banyak pilihan kepada konsumen di Indonesia, Huawei kembali mengumumkan kehadiran Huawei MatePad 11 dengan warna baru, serta dukungan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Dibandrol di harga Rp 8.299.000 dan bisa dimiliki mulai tanggal 15 Oktober 2021, konsumen juga akan mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.599.000 secara gratis pada periode pertama penjualan sampai pada tanggal 31 Oktober 2021.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, menjelaskan bahwa desain menjadi salah satu aspek penting pada Huawei MatePad 11, di mana dengan dukungan fitur-fitur mutakhir, akan memberikan pengalaman terbaik dan fleksibilitas bagi pengguna.

“Selain itu, Huawei juga berusaha untuk menyediakan beragam pilihan dalam mendukung tampilan canggih dan profesional bagi Huawei Fans. Oleh karena itu, kami tidak sabar untuk memperkenalkan warna terbaru ini,” ujarnya.

Baca juga : Nokia Perkenalkan Tablet Pertamanya, Nokia T20

Huawei MatePad 11 terbaru hadir dengan warna Olive Green dengan kapasitas penyimpanan 256GB, dengan material ramah lingkungan dan memiliki keunggulan anti gores, anti licin dan mudah dibersihkan.

Tidak hanya membuktikan janji dalam memberikan produktivitas rasa PC kepada pengguna, Huawei MatePad 11 juga telah didukung dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan 8- MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2Gbps. Serta dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna.

Bahkan saat pengguna berada di tengah ingkungan kantor yang sibuj atau kafe yang ramai, pengguna masih dapat mendengar suara rekan meeting virtual dengan jelas dan jernih karena pada produk ini telah terpasang 4 speaker profesional oleh Harman Kardon.

Huawei MatePad 11 juga memiliki fitur keyboard magnetik sekelas PC dengan 1,3mm keystroke untuk kenyamanan mengetik dan M-Pencil untuk mencatat secara cepat. Pengguna juga dapat menghubungkan mouse, dan memiliki navigasi yang serupa dengan pengoperasian mouse pada PC.

Baca juga : Hari Batik Nasional 2021, Gubernur Khofifah : Jangan Cuma Ramai Hashtag,…

“Kami tidak sabar untuk memperkenalkan Huawei MatePad 11 dengan warna terbaru kepada konsumen di Indonesia, karena kami mempercayai bahwa tablet yang kami hadirkan akan meningkatkan produktivitas sekaligus style pengguna,” tutup Patrick. (JM01)