Nokia Perkenalkan Tablet Pertamanya, Nokia T20

0
1
Nokia Perkenalkan Tablet Pertamanya, Nokia T20
Nokia Perkenalkan Tablet Pertamanya, Nokia T20

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – HDM Globaal, the home of Nokia phones, hari ini meluncurkan tablet baru Nokia T20, yang menghadirkan kualitas klasik ponsel Nokia ke layar lebih besar, dengan sejumlah fitur serbaguna dan daya baterai lebih lama.

Nokia T20 menandakan hadirnya seri terbaru, yaitu seri-T baru. Dikemas dengan fitur-fitur inovatif dan mudah diakses yang Anda sukai, seperti layar 2K yang jernih, juga pembaruan kemanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan sistem operasi (OS) secara gratis selama dua tahun.

Florian Seiche, CEO HMD Global mengatakan, selama setahun kemarin, pihaknya melihat peningkatan dalam hybrid working dan belajar secara online, begitu juga pertumbuhan penggunaan media sosial, platform panggilan video dan layanan streaming. Dan hal ini mengarah pada peningkatan minat terhadap tablet, yang tumbuh secara impresif sebesar 53% di Q1 sejak 2020 hingga 2021.

“Untuk itu, HMD Global menciptakan tablet Nokia pertamanya untuk menjawab perubahan kebutuhan para konsumen dan keinginan mereka terhadap teknologi yang serba guna. Dimana Nokia T20 dirancang untuk bekerja, belajar dan bermain, dengan menawarkan kualitas klasik yang digemari banyak orang dan yang mereka harapkan dari smartphone kami, dalam sebuah format baru,” ujarnya Florian, Rabu (6/10/2021).

Baca juga : BPJS Kesehatan Terus Genjot Antrian Online

Seperti halnya ponsel Nokia yang lain, keamanan dan software menjadi fokus utama. Peningkatan OS selama dua tahun untuk dua tingkat Android™ dan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun untuk membantu melindungi perangkat dari ancaman terkini.

Ketika bicara tentang waktu di depan layar gadget, membantu menjaga agar anak-anak tetap aman sama pentingnya dengan memelihara kreativitas dan pembelajaran mereka. Nokia T20 hadir dengan Google Kids Space yang bekerja secara paralel dengan akun Google anak Anda, dimana orangtua dapat membantu mengelolanya dengan Family Link.

Nokia T20 terbaru dirancang dengan filosofi desain Skandinavia, dimana struktur bodi dari logam padat dan frame 3D display yang halus memungkinkan layar yang besar besar berpadu dengan sempurna dalam rangka metal yang ramping, semuanya untuk penggunaan jangka panjang.

Sementara untuk ketahanan baterai, Nokia T20 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8200mAh yang kuat, yang dapat digunakan selama 15 jam untuk menjelajah web, melakukan tujuh jam conference call, atau nonton film terbaru bersama keluarga selama 10 jam. Tablet ini juga hadir dengan pengisian daya lebih cepat (fast charging).

Baca juga : Bedah Estetika Tak Perlu ke Luar Negeri, Cukup di Miracle Aesthetic…

Selain itu, Nokia T20 juga hadir dengan kualitas suara yang memukau berkat speaker Stereo dengan OZO Playback, serta dua mikrofon built-in yang canggih dengan AI noise reduction. (JM01)