Jalin Silaturrahim, BRI – PWI Jatim Serahkan 100 Bingkisan untuk Media dan Anak yatim  

0
20
Jalin Silaturrahim, BRI - PWI Jatim Serahkan 100 Bingkisan untuk Media dan Anak yatim  Jalin Silaturrahim, BRI - PWI Jatim Serahkan 100 Bingkisan untuk Media dan Anak yatim  
Jalin Silaturrahim, BRI - PWI Jatim Serahkan 100 Bingkisan untuk Media dan Anak yatim  

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Peran media dalam menyuarakan berbagai informasi sangat penting. Sebab itu, sebagai bank plat merah BRI Regional Office Surabaya merasa perlu menjaga hubungan yang harmonis antara BRI dan media untuk kemajuan bangsa.

Untuk mewujudkan hal itu, tim BRI RO Surabaya yang dipimpin Amaliyah Rahajeng Prihandini, Regional Operation Head RO Surabaya dan Ginandjar Koesoemardhani, Kepala Bagian Logistik Kanwil BRI, melakukan kunjungan ke kantor PWI Jatim. Tujuannya untuk menjalin tali silaturrahim dan komunikasi yang baik dengan awak media di Jatim.

Dalam kunjungan tersebut tim BRI Regional Office Surabaya secara simbolis juga menyerahkan sebanyak 100 bingkisan untuk para wartawan baik wartawan muda maupun wartawan senior di wilayah kerja PWI Jatim.

“Kami menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik yang telah terjalin selama ini antara BRI  dan para wartawan atau media. Kedepan kami berharap hubungan yang lebih baik lagi  akan terjalin dan memberikan kontribusi positif untuk kedua belah pihak,” kata Amaliyah.

Dalam kesempatan tersebut, BRI Regional Office Surabaya, lewat program Berbagai Bahagia Bersama BRI Group, secara simbolis juga menyerahkan 50 bingkisan bantuan untuk masyarakat kurang mampu dan  anak yatim dari Yayasan Amir Machmud, Gunung Anyar, Surabaya. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) yang rutin dilakukan BRI Group.

BACA JUGA : Gubernur Khofifah Larang ASN Pemprov Jatim Mudik Gunakan Mobil Dinas

“Selama bulan Ramadhan kami melakukan banyak kegiatan sosial lainnya. Sebelumnya kami juga membagi 1.000 bingkisan untuk warga miskin di Kelurahan Embong Kaliasin Surabaya. Kami juga menggelar kegiatan Bazaar Ramadhan di semua unit kerja BRI RO Surabaya dengan melibatkan ribuan UMKM. Agar ekonomi bangkit lagi,” tambah Amaliyah.

Sementara itu, Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim, mengatakan, kegiatan Silaturrahim Wartawan dan Buka Bersama Anak Yatim antara PWI Jatim–BRI RO Surabaya merupakan bukti kuat hubungan baik antara media dan berbagai pihak termasuk BUMN.

Sebab itu, dia mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman wartawan yang menyempatkan hadir serta BRI yang telah membantu terlaksananya kegiatan itu.

“Alhamdulillah, silaturrahim antara pengurus PWI dengan para wartawan, juga wartawan senior terjalin dengan baik. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mendukung terlaksananya acara ini termasuk juga BRI. Kegiatan silaturrahim ni bukti kuatnya isaroh kuatnya hubungan antar pihak,” tegas Lutfil Hakim.

BACA JUGA : Gubernur Khofifah Berangkatkan 24 Bus Mudik Gratis Jakarta-Jatim

Acara tersebut dihadiri ratusan wartawan senior dan muda. Mereka tampak gayeng mengiktui acara dari awal hingga akhir. Suasana juga makin berasa dengan hadirnya puluhan anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang ikut dalam tersebut. (JM01)