Maxim Luncurkan E-Wallet di Malang, Pembayaran jadi Lebih Praktis dan Aman

0
7
Maxim Luncurkan E-Wallet di Malang, Pembayaran jadi Lebih Praktis dan Aman
Maxim Luncurkan E-Wallet di Malang, Pembayaran jadi Lebih Praktis dan Aman

Malang, JATIMMEDIA.COM – Di Indonesia, tren penggunaan e-wallet sebagai metode pembayaran semakin meningkat setiap tahunnya. Menurut data dari Insight Asia tahun 2023 menunjukan bahwa e-wallet merupakan platform pembayaran yang paling banyak digunakan dengan persentase hingga 74%.

Karena itu, pada awal tahun 2024 ini, Maxim secara resmi telah meluncurkan layanan pembayaran digital melalui e-wallet KasPro di kota Malang, Jawa Timur. Fitur Maxim Wallet KasPro ini telah dapat digunakan sebagai pilihan pembayaran di aplikasi Maxim yang lebih mudah, aman, dan cepat.

Dengan pembayaran melalui Maxim Wallet KasPro, proses transaksi akan menjadi lebih mudah dan cepat karena pengguna dapat melakukan pembayaran tagihan perjalanan Maxim tanpa harus menyediakan uang tunai (cash). Selain itu, pengemudi tidak harus membuang waktu untuk mencari uang kembalian.

Pengguna maupun pengemudi juga bisa lebih pasti dalam menggunakan transaksi melalui Maxim Wallet KasPro karena pembayaran digital dapat mencegah penggunaan uang palsu. Selain itu, saldo yang ada di aplikasi akan terjaga keamanannya karena Maxim Wallet KasPro telah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia.

“Kami sangat berharap dengan diluncurkan e-wallet Kaspro ini dapat membantu para Driver dalam menjalankan orderan dan juga membantu memberikan kemudahan bagi para Pelanggan Maxim pada saat menggunakan semua layanan Maxim di Kota Malang” ujar Head of Subdivision Maxim Malang Panji Setya Budi

BACA JUGA : Peringatan Hari Pers Nasional 2024, Gubernur Khofifah Ajak Insan Pers Wujudkan…

Maxim Wallet KasPro adalah merek dompet elektronik resmi untuk layanan Maxim Transportasi Online. KasPro merupakan perusahaan afiliasi Digiasia Bios pertama di Indonesia yang menawarkan teknologi keuangan yang tertanam dalam aplikasi Maxim.

Dengan mengisi saldo Maxim Wallet KasPro, pengguna dapat menggunakan saldo tersebut untuk berbagai layanan Maxim seperti Bike, Car, Delivery, dan Food. Untuk pembayaran, pengguna harus melakukan top up saldo Maxim terlebih dahulu di aplikasi. Top up saldo Maxim Wallet KasPro bisa dilakukan melalui mobile banking atau melalui minimarket (alfamart dan indomaret).

Di sisi lain, pembayaran digital menggunakan Maxim Wallet KasPro ini juga memudahkan pengemudi saat ingin menggunakan layanan Maxim. Bagi pengemudi yang ingin menjadi pengguna Maxim, mereka dapat membayar tagihan Maxim tanpa harus menarik uang dari dompet mereka. (JM01)