MG Motor Indonesia Resmi Lakukan Serah Terima MG ZS pada Konsumen

0
20
MG Motor Indonesia lakukan serah terima sebuah unit MG ZS kepada Mira Amiranti

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – MG Motor Indonesia resmi melakukan serah terima sebuah unit MG ZS kepada Mira Amiranti dari Jakarta tanggal 27 Maret 2020 atau tepat 3 hari setelah peluncuran mobil perdananya melalui siaran virtual.

Resmi menjadi pemilik pertama mobil SUV tersebut, Mira tidak hanya senang atas kepemilikan mobil baru, tetapi beliau juga berbagi kebahagiaannya atas pelayanan istimewa yang diberikan oleh salah satu diler MG Motor Indonesia.

MG ZS berwarna hitam tipe Ignite yang resmi dipinang oleh Mira dipercaya sebagai kendaraan yang dipakainya sehari-hari untuk beraktivitas serta mengantar anaknya ke sekolah. Selain modelnya yang keren, beliau juga mengakui bahwa alasan terbesarnya dalam memilih MG ZS adalah kualitas pelayanan yang diterimanya saat berinteraksi dengan tim penjualan di outlet tersebut.

MG Motor Indonesia Resmi Lakukan Serah Terima MG ZS pada Konsumen

“Tim penjualan di sini ramah sekali kepada saya dan anak saya. Selain untuk kegunaan pribadi, saya juga berencana untuk menggunakan MG ZS untuk mengantar anak saya ke sekolah, karena saya percaya sekali dengan keamanan yang ditawarkan mobil ini,” terangnya.

Mira juga menyampaikan kebahagiaan tambahan karena sesampainya di rumah baru sadar bahwa MG juga memberi hadiah sepaket masker.

“Benar-benar istimewa dan pengalaman yang menyenangkan bersama MG,” ungkap Mira melalui komunikasi via surat elektronik kepada pihak MG Motor Indonesia.

Setiap pelanggan yang hadir ke dalam area outlet pun diberikan akses untuk hand sanitizer serta masker. Ini merupakan SOP (standard operating procedure) yang MG Motor Indonesia terapkan di seluruh outlet resminya yang kini sudah tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Prosedur ini dilaksanakan guna memastikan kesehatan konsumen dan seluruh petugas di outlet terjaga selama proses melihat unit dan berbicara dengan rekan-rekan dari tim penjualan.

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menambahkan, dengan resmi diluncurkannya mobil perdana MG ZS, pada 24 Maret 2020 lalu secara virtual, MG Motor ingin menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia.

“Ke depannya, MG Motor Indonesia akan mendirikan 25 outlet yang tersebar di lebih banyak area di Indonesia hingga penghujung 2020,” tambah Arief.

Saat ini, MG telah resmi beroperasi di 5 titik, yaitu 3 di Jakarta; Lippo Mall Puri, Samanhudi, Pondok Indah, 1 di Tangerang Selatan; The Breeze, dan 1 di Soekarno Hatta, Bandung. (JM01)