Nujek Gandeng Mega Insurance Syariah Beri Perlindungan Mitra Driver

0
33
Nujek Gandeng Mega Insurance Syariah Beri Perlindungan Mitra Driver
Nujek Gandeng Mega Insurance Syariah Beri Perlindungan Mitra Driver

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Nujek (Nusantara Ojek) bekerjasama dengan Mega Insurance Syariah merilis Nujek Protection, yang merupakan salah satu produk layanan Nujek yang bergerak dibidang Asuransi Kecelakaan Diri, dengan memberikan perlindungan bagi Mitra dan Pelanggan apabila terjadi kecelakaan yang tak terduga selama 365 hari setahun.

Layanan asuransi Nujek Protection yang aman, jujur & Hemat kepada para mitra dan pelanggan ini memberikan perlindungan dalam bentuk santunan kematian, cacat tetap, biaya pengobatan dan kerugian bila terjadi musibah kecelakaan diri.

Founder Nujek, Imam Syafi’i  mengaku menyadari pentingnya protection ini untuk memberikan rasa aman bagi seluruh pengguna layanan Nujek. Bekerja dengan nyaman dan merasa terlindungi tentu saja dapat meningkatkan produktivitas kerja.

Baca juga : Pelantikan Kepala-Wakil Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020 Secara Hybrid

“Kecelakaan Bisa terjadi kapan saja, dimana saja, serta tanpa bisa diprediksi dan tentu saja dengan biaya yang tak terduga nilainya. Dengan ini, maka semua akan dicover,” jelasnya, Kamis (25/2/2021).

Adapun manfaat yang bisa didapatkan dari kerjasama ini diantaranya :

  • Manfaat Asuransi Santunan Santunan meninggal akibat kecelakaan 30.000.000 Santunan cacat tetap karena kecelakaan 30.000.000
  • Santunan biaya pengobatan akibat kecelakaan 1.000.000
  • Santunan kerusakan atribut (Jaket, Helm & Handphone) akibat kecelakaan 250.000
  • Santunan atas kerusakan barang pelanggan akibat kecelakaan 250.000
  • Santunan kerusakan sepeda motor akibat pencurian atau kerusakan sepeda motor akibat kecelakaan (Total Loss Only) 1.000.000
  • Santunan meninggal khusus penumpang akibat kecelakaan 7.500.000

Baca juga : Gerakan Santri Bermasker Diresmikan Gubernur Khofifah

Imam juga menambahkan bahwa dipilihnya Mega Insurance Syariah sebagai partner asuransi karena Mega Insurance Syariah dinilai mampu memberikan santunan besar tapi dengan premi murah.

“Dengan kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dalam menyediakan produk asuransi terbaik untuk masyarakat dan juga meningkatkan pelayanan terbaik bagi Mitra serta Pelanggan Nujek,” pungkas Imam.

Baca juga : Santunan bagi Korban Meninggal akibat Covid-19 Dihentikan

Diketahui, hingga saat ini Nujek telah memiliki lebih dari 300 ribu Mitra yang tersebar di 136 kota dengan kantor yang berada di 33 kota. Semenatar untuk transaksi sejak diluncurkan kurang dari 2 tahun lalu, Nujek sudah melayani lebih dari 2,3 juta transaksi. (JM01)