Pinjaman Online Lancar by Danamas Janjikan Keamanan dan Kemudahan

0
24
Pinjaman Online Lancar by Danamas Janjikan Keamanan dan Kemudahan
Pinjaman Online Lancar by Danamas Janjikan Keamanan dan Kemudahan

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Kebutuhan dana segar secara cepat (pinjaman online, red) masih menjadi pilihan bagi masyarakat, baik untuk mengembangkan usaha atau mewujudkan rencana yang sudah lama tertunda. Namun kehati-hatian tetap harus menjadi pertimbangan, mengingat banyaknya pinjaman online yang ternyata justru menyusahkan masyarakat.

Menyadari hal itu, Pinjaman Lancar by Danamas mencoba hadir sebagai solusi yang bisa dipercaya. Apalagi tawaran perusahaan fintech lending ini bisa diikuti individu mau pun lembaga secara online, tanpa harus tatap muka.

“Prosesnya cepat, limitnya juga besar. Dan yang terpenting adalah aman, karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), AFPI, dan Kominfo,” ujar CEO Danamas, Joyce Andries.

Lancar by Danamas, terang Joyce, menawarkan pinjaman online tanpa ribet. Jumlah pinjaman antara Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar dengan masa tenor minimum 1 – 10 tahun, dengan suku bunga yang relatif rendah, mulai dari 14% pertahun dengan biaya administrasi hanya 1 – 2 persen.

Baca juga : BI Jawa Timur Edukasi Santri Ponpes Bumi Sholawat Soal CBP Rupiah

“Pinjaman dengan agunan properti ini pengajuannya cepat dengan bunga yang relatif rendah. Contoh, untuk pinjaman Rp 100 juta dengan tenor 2 tahun, cicilannya hanya Rp 4,8 jutaan pertahun,” tuturnya.

Cara pengajuan pinjaman online Lancar by Danamas sangat mudah dan cepat. Cukup kunjungi website https://www.lancar.id, lalu ikuti tahapan yang harus dilalui:

  • Pengajuan: kirim persyaratan pinjaman dan perkiraan nilai agunan properti Anda
  • Daftar: Buat akun, kirimkan KTP beserta foto selfie
  • Verifikasi: Pihak Lancar by Danamas akan menganalisis dokumen
  • Pencairan: Pihak Lancar by Danamas akan meminta verifikasi beberapa informasi tambahan, dan kemudian mencairkan dana ke rekening bank yang sudah didaftarkan.

“Tidak rumit, sehingga keinginan untuk mewujudkan suatu rencana bisa segera diwujudkan,” ujar Joyce.

Tercatat per Desember 2021, Lancar by Danamas memiliki 23 kantor cabang diseluruh Indonesia dan lebih dari Rp 6.5 triliun pinjaman yang sudah terealisasikan. Tahun ini (2022), Danamas menargetkan pencairan sebesar Rp 2.3 triliun dengan target 10 ribu UMKM.

Diketahui, Lancar by Danamas (PT Pasar Dana Pinjaman) merupakan perusahaan fintech lending P2P pertama yang mendapat izin dari OJK dengan nomor KEP-49/D.05 sebagai penyedia jasa pinjaman online atau financial technology (Fintech).

Baca juga : Dukung Kontribusi Pajak Negara, BSI Luncurkan Pembayaran PKB via Online

Perusahaan yang terbentuk 6 Juli 2017 itu merupakan entitas anak perusahaan PT Sinar Mas Multiartha Tbk (SMMA), bagian dari kelompok usaha terkemuka nasional, Sinar Mas yang fokus dan berpengalaman di bidang jasa keuangan.

Selain Danamas, SMMA juga tercatat sebagai induk usaha (parent company) dari Bank Sinarmas, Multifinance Sinarmas, Asuransi Sinarmas, Asuransi Sinarmas Jiwa dan Sekuritas Sinarmas.

Halaman selanjutnya: Aplikasi berbasis android dan iOS Lancar by Danamas