Sans Hotel yang Bergaya Milenial kini Hadir di 4 kota Termasuk Surabaya

0
7
Sans Hotel yang Bergaya Milenial kini Hadir di 4 kota Termasuk Surabaya
Sans Hotel yang Bergaya Milenial kini Hadir di 4 kota Termasuk Surabaya

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Sans Hotel, lini hotel terbaru RedDoorz, kini telah hadir di empat kota di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Setelah diluncurkan pada November lalu, Indonesia saat ini memiliki lima Sans Hotel dan akan menambah lebih banyak dalam waktu dekat. Dengan mengedepankan #BikinLebihSans, Sans Hotel menghadirkan konsep dimana konsep trendi dan kenyamanan berpadu menjadi satu untuk memberikan akomodasi dengan harga terjangkau untuk kaum milenial dan gen Z.

Dikethaui, pandemi Covid-19 tidaklah menjadi penghalang orang untuk berlibur. Bahkan berdasarkan riset online internal yang dilakukan RedDoorz pada Desember 2020 lalu, hanya sebanyak 10,2% responden yang tidak ingin berlibur, sebaliknya, 53,3% percaya diri untuk berlibur dan sisanya (36,5%) masih mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan pada tahun 2021.

Baca juga : Bank Jatim Bantu Penataan Taman Benteng Pancasila di Kota Mojokerto

Berdasar hal survey ini, RedDoorz optimis bahwa pariwisata di Indonesia akan bangkit kembali dan memasuki era normal berikutnya.

Sans Hotel merupakan cara RedDoorz dalam menyediakan akomodasi berdasarkan kebutuhan traveler milenial untuk mendapatkan pengalaman staycation dan berlibur yang tidak terlupakan di era next normal.

Vice President Operations RedDoorz, Adil Mubarak mengatakan, RedDoorz memprediksikan bahwa kita akan memasuki liburan era next normal, yang mana staycation di akomodasi yang higienis, aman, dan nyaman akan populer di kalangan traveler milenial.

“Sebagai komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang berkualitas, terjangkau, nyaman, dan menyenangkan, RedDoorz memperkenalkan Sans Hotel untuk kaum milenial dan Gen Z,” ujarnya melalui media rilis yang diterima jatimmedia.com, Kamis (1/4/2021).

Baca juga : Kepatuhan Wajib Pajak di Kota Surabaya Meningkat

RedDoorz juga menyadari adanya perubahan perilaku wisatawan dalam merencanakan kegiatan perjalanannya sebelum dan selama pandemi, terutama dalam memilih akomodasi. Sebelum pandemi, harga, kenyamanan dan lokasi menjadi aspek terpenting dalam memilih akomodasi. Namun, selama pandemi, lebih dari 71% wisatawan memprioritaskan akomodasi yang memiliki sertifikasi kebersihan.

Halaman selanjutnya: Sans Hotel adalah solusi…