Swiss-Belboutique Yogyakarta Serahkan Donasi Paket Buka Puasa

0
32
Swiss-Belboutique Yogyakarta Serahkan Donasi Hasil Penjualan Paket Buka Puasa 2023
Swiss-Belboutique Yogyakarta Serahkan Donasi Hasil Penjualan Paket Buka Puasa 2023

Yogyakarta, JATIMMEDIA.COM – Ramadhan tahun ini memang banyak memberikan berkah bagi dunia kuliner, termasuk hotel-hotel yang turut merasakan dampaknya, terutama melalui program-program atau paket buka puasa.

Hal ini juga dialami Swiss-belboutique Yogyakarta. Bahkan Swiss-belboutique juga menyisihkan Rp 2000 dari setiap paket iftar buffet yang terjual. Dari setiap paket iftar buffet yang terjual tersebut selama ramadan, terkumpul dana sebanyak Rp 9.450.000.

Dana hasil penjualan Paket Buka Puasa 2023 ini, semuanya didonasikan sepenuhnya kepada Pondok Pesantren Al Falah Jabal Salatan. Penyerahan donasi juga sudah dilakukan perwakilan dari Staf dan Manajemen Swiss-belboutique Yogyakarta kepada Pondok Pesantren Al Falah Jabal Salatan yang berlokasi di Dusun Salatan, Trukan Rt.4, Segoroyoso, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari Selasa (6/6/2023).

Ibu Nungrudin Sukmawati, General Manager Swiss-belboutique Yogyakarta menyampaikan, penyerahkan donasi kepada pondok Pesantren yang menaungi anak yatim dan penghafal Quran ini, diterima Ustadz Heriyanda Falihtehan selaku pengurus pondok pesantren dan ditemani beberapa anak yatim.

BACA JUGA : Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Rayakan HUT Pertama dengan Banyak Bonus

“Tanda kasih ini adalah bentuk nyata dari kami sebagai bagian dari kegiatan sosial perusahaan kepada masyarakat. Mudah mudahan kegiatan ini dapat membawa kebaikan untuk Kami seluruh keluarga Swiss-belboutique Yogyakarta dan juga keluarga Pondok Pesantren Al Falah Jabal Salatan,” ujar Ibu Nungrudin, melalui media rilis yang diterima jatimmedia.com. (JM01)