Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Kesehatan, Prodia Hadirkan Edukasi Interaktif bersama Good Talk

0
10
Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Kesehatan, Prodia Hadirkan Edukasi Interaktif bersama Good Talk
Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Kesehatan, Prodia Hadirkan Edukasi Interaktif bersama Good Talk

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Mewujudkan visi sebagai centre of excellence, PT Prodia Widyahusada Tbk bekerjasama dengan Good Talk menyelenggarakan seminar awam dengan tema Good Talk Extravaganza “How To Get A Healthy Life”. Seluruh rangkaian kegiatan ditujukan untuk menonjolkan eksistensi Prodia sebagai mitra kesehatan terpercaya dan aktif dengan menghadirkan beragam kegiatan edukasi kepada masyarakat.

Hadir sebagai narasumber dr. Hans Tandra, Sp.PD-KEMD,PhD, FINASIM, FACE, FACP yang membahas terkait “Eat Smart, Live Strong”,  dr. Olivia Handayani, BMedSc,Sp.JP, FIHA, FICA, FAPSC, yang membahas terkait “Taking Care Of Your Heart”, serta drg. Leonard C. Nelwan, Sp.Pros, FITI, FISID, FICD yang membahas “Healthy Teeth, Happy Life” .

Dalam kegiatan yang digelar di Royal Residence Convention Hall dan dihadiri kurang lebih 1000 peserta yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya ini, dr. Hans Tandra menjelaskan bahwa agar tubuh dapat berkembang dengan baik serta kesehatan tetap terjaga, mengonsumsi makanan penuh gizi dan nutrisi merupakan hal yang penting untuk konsisten dilakukan.

“Asupan gizi dan nutrisi harus sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan tubuh. Jika berlebih atau kurang sama-sama bisa menyebabkan berbagai penyakit. Oleh karenanya, setiap individu harus bertanggung jawab untuk cerdas dalam memilih asupan, untuk dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik,” ujarnya, Sabtu (11/11/2023).

dr. Olivia Handayani menambahkan, selain bijak dalam memilih asupan, perlu dilakukan beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung dan tubuh secara menyeluruh.

BACA JUGA : Dukung Gelaran Piala Dunia U-17, Telkom Siapkan Perangkat Khusus untuk Proteksi…

“Olahraga menjadi salah satu cara untuk menyeimbangkan kesehatan tubuh. Mulailah dengan olahraga ringan yang dapat dilakukan secara rutin, misalnya dengan rutin berjalan kaki, lari pagi di sekitar komplek, bersepeda, atau olahraga ringan lainnya di rumah. Selain olahraga, hentikan juga kebiasaan merokok, istirahat yang cukup, dan seperti yang sudah di sampaikan dokter Hans untuk bijak memilih asupan dengan mengurangi konsumsi lemak jenuh,” terangnya.

Sementara drg. Leonard C. Nelwan, dalam kesempatan tersebut memberikan edukasi terkait pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut untuk dapat memiliki hidup yang lebih berkualitas.

Sedang Dewita Narolita, selaku Regional Customer Service Manager East Java Batara Region menjelaskan, Prodia saat ini melakukan banyak ekspansi produk dan layanan, meliputi layanan call centre Kontak Prodia, pemesanan online melalui aplikasi UbyProdia, pengambilan sampel #prodiaanywhere service, program loyaiti P–Point bagi pelanggan.

BACA JUGA : Kinerja Penjualan Eceran Kota Surabaya Bulan Oktober 2023 Diprakirakan Meningkat

“Melalui kegiatan ini, kami senang sekali karena akan semakin banyak pelanggan yang dapat memanfaatkan layanan terbaru kami. Dan kami berharap peserta yang hadir dapat memahami bagaimana cara mendapatkan hidup yang sehat dan juga update terkait layanan pemeriksaan laboratorium yang sudah semakin lengkap tersedia di Prodia,” pungkasnya. (JM01)