Konser 7 Ruang Live on YouTube Malam ini, Cara IKA Airlangga Wilayah Jakarta untuk Galang Donasi

0
826
Konser 7 Ruang Live on YouTube Malam ini, Cara IKA Airlangga Wilayah Jakarta untuk Galang Donasi
Konser 7 Ruang Live on YouTube Malam ini, Cara IKA Airlangga Wilayah Jakarta untuk Galang Donasi

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Pandemi Covid-19 memang telah banyak memakan korban. Bukan hanya banyak korban jiwa dari masyarakat maupun petugas medis, yang sering disebut “Pejuang Kesehatan”, namun banyak pula para pekerja dan pengusaha yang juga terdampak Covid-19 ini.

Tergerak untuk ikut peduli dan berbagi pada masyarakat terdampak Covid-19, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Airlangga (IKA UA) Wilayah DKI Jakarta, bekerjasama dengan DSS Studio, akan menggelar konser secara Live Streaming melalui YouTube dengan nama “Konser 7 Ruang”.

Konser Live Streaming on YouTube ini akan digelar hari ini, Sabtu tanggal 11 Juli 2020 mulai pukul 20:00 WIB.

Hari Purnomo selaku ketua panitia penyelenggara konser menjelaskan, konser ini adalah sebuah bentuk kepedulian kami dari alumni Airlangga, untuk bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami mencoba mengetuk hati semua insan yang peduli Covid-19 dengan menggalang donasi yang rencananya akan kami sumbangkan bagi pekerja seni dan Pejuang Kesehatan dalam melawan Covid-19 di Surabaya,” terangnya pada jatimmedia.com, Sabtu (11/7/2020).

Hari juga menambahkan, kenapa penggalangan dana ini untuk Surabaya? Karena sampai saat ini jumlah manyarakat terkena Covid-19 di Jawa Timur, khususnya Surabaya masih cukup tinggi. Begitu juga masyarakat yang terdampak secara ekonomi di Surabaya juga cukup besar.

“Karena itu pula kami mencoba mengajak beberapa musisi yang memiliki kepedulian pada Surabaya. Jadi boleh di bilang ini adalah Konsernya Arek2 Suroboyo untuk Suroboyo,” tambah Hari.

Dalam Konser kali ini, akan tampil sederet musisi yang sudah punya nama, diantaranya; Mus Mujiono. Ita Purnamasari, Johan Untung, Alfred Ayal, Ninna Kusumadewi, Netta Kusumah Dewi, Geronimo Band.

Untuk mengikuti Konser 7 Ruang ini caranya mudah, cukup buka chanel YouTube, lalu search Konser 7 Ruang. Sementara untuk donasi bisa disalurkan ke rekening Bank Mandiri atas nama IKA UA WILAYAH DKI  dengan nomer rekening 142-0081001181. (JM01)

Berikut adalah link Konser 7 Ruang yang sudah pernah digelar sebelumnya https://www.youtube.com/watch?v=aWxjqjwY7XY