Beauty Skin dr. MF Bagikan Paket Sembako Bagi Driver Ojek Online

0
25
Beauty Skin dr. MF Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Driver Ojek Online
Beauty Skin dr. MF Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Driver Ojek Online

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih, Beauty Skin dr. MF Surabaya lakukan program charity berbagi kasih, berkah dan kebahagiaan kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Program charity yang dilakukan langsung oleh pemilik Beauty Skin dr. MF dr. Michael Lawanto dan dr. Farrah Raktion pada Sabtu, (24/02/24) Ruko Darmo Galeria Jalan Mayjend Sungkono Surabaya ini membagi bagikan bingkisan kepada kaum dhuafa dan para pejuang nafkah seperti driver ojek online.

dr. Michael Lawanto mengatakam bahwa, kegiatan sosial ini selain sebagai bentuk rasa syukur juga dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang yang selalu di sambut banyak masyarakat pada bulan februari.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga kurang mampu terutama para pejuang rupiah yang tanpa lelah mencari nafkah untuk keluarga tercinta,” kata dr. Farrah usai membagi bagikan paket sembako dan bingkisan lunch box, Sabtu, (24/2/2024).

Untuk itu, lanjut dr. Michael, masih dalam momen bahagia bulan februari ini  Beauty Skin dr. MF membagi bagikan paket sembako dan lunch box kepada kaum dhuafa, tukang parkir, satpam komplek hingga driver ojek online yang telah memberikan kontribusinya kepada masyarakat untuk memberikan layanan jasa transpotasi meskipun hujan dan panas terus dilalui.

“Semoga, dengan paket sembako dan lunch box ini bisa memberikan semangat baru bagi para driver ojek online dan memberikan motivasi bagi anak anak muda agar terus bekerja tanpa lelah demi keluarga serta meraih mimpi,” terangnya.

Bagi dr. Michael, berbagi kebahagiaan kepada warga kurang mampu maupun driver ojek online merupakan hal terindah yang bisa dilakukan. Karena, bisa menciptakan senyum bagi orang lain adalah berkah terbaik dalam hidup.

BACA JUGA : MuatMuat Resmi Hadir sebagai Platform Ekosistem Logistik Digital yang Solutif

“Semoga, kedepannya program charity ini bisa menjadi aktifitas rutin yang bisa dilakukan Beauty Skin dr. MF. Serta, bisa menjadi motivasi teman teman lain untuk bisa terus  berbagi,” ungkap dr. Michael.

Selain bagi-bagi paket sembako dan lunch box, dr. Michael juga menjelaskan bahwa setiap tahun pihaknya selalu memberangkatkan 1 orang ojek online untuk beribadah umroh.

“Setiap tahun kami memberangkatka  1 orang onjol yang beruntung untuk berangkat beribadah umroh. Kami memilihnya secara acak setelah juga melakukan survey ke rumah yang bersangkutan,” jelas dr. Michael.

Ojan (40) driver ojek online mengaku senang dan berterima kasih kepada pihak Beauty Skin dr. MF yang masih peduli dengan masyarakat kurang mampu terutama para pemburu rupiah seperti driver ojek online yang tanpa mengenal lelah bekerja demi keluarga.

BACA JUGA : Shopee Luncurkan Garansi Bebas Pengembalian

“Terima kasih. Semoga, bingkisan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kami semua. Terlebih, di kondisi ekonomi yang semakin sulit seperti sekarang ini,” papar Ojan. (JM01)