Kemelut Konsumen dan Sipoa Group Berakhir Lewat Investor Baru

0
22
Kemelut Konsumen dan Sipoa Group Berakhir Lewat Investor Baru
Kemelut Konsumen dan Sipoa Group Berakhir Lewat Investor Baru

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Permasalahan antara Sipoa Group dengan konsumennya yang terjadi selama 4 tahun lebih ini, akhirnya mendapat titik terang penyelesaian, setelah Kuasa Hukum Management Team, Masbuhin, menemukan investor baru yang bersedia meneylesaikan berbagai persoalan yang membelit konsumen selama ini.

Masbuhin, dalam acara media gathering di Papilio Hotel Surabaya menjelaskan, sejak 2019 lalu pihaknya berupaya keras  mencari alternatif penyelesaian permasalahan antara seluruh Konsumen Sipoa Group dengan Para Direksi Sipoa Group diluar proses hokum (non litigasi), hingga kemudian bertemu dengan Para Investor dari Jakarta seperti Ibu Laras, Bapak Andrys Ronaldi, Bapak Rafael Kardinal dan kawan-kawan.

“Memang butuh waktu yang sangat lama, proses panjang  dan melelahkan untuk bisa meyakinkan para investor ini. Segala tahapan proses akuisisi korporasi mulai letter of intents sampai due diligence akhirnya telah kami lewati semua,” ujarnya pada jatimmedia.com, Sabtu (27/3/2021).

Baca juga : Pameran Batik, Bordir & Aksesoris Fair Jadi Momentum Kebangkitan UMKM Jatim

Tentunya, lanjut Masbuhin, kehadiran investor baru sipoa group ini sangat dinantikan oleh para konsumen sebagai jalan tengah untuk mengakhiri segala permasalahan antara sipoa lama dengan konsumennya.

“Para Investor yang diwakili oleh Bapak Andrys Ronaldi, Hari ini datang secara khusus dari Jakarta ke Surabaya untuk menyerahkan refund uang cash kepada konsumen yang  lolos verifikasi dan validasi awal,” tambah Masbuhin.

Halaman selanjutnya: Masbuhin juga menambahkan…