Indosat Ooredoo Jadi Brand Telekomunikasi dengan Pertumbuhan Tercepat ke-6 di Dunia

0
16
Indosat Ooredoo Jadi Brand Telekomunikasi dengan Pertumbuhan Tercepat ke-6 di Dunia
Indosat Ooredoo Jadi Brand Telekomunikasi dengan Pertumbuhan Tercepat ke-6 di Dunia

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai The 6th Fastest Growing Telco Brand di dunia oleh Brand Finance Telecoms 150, 2021 Report. Brand value Indosat Ooredoo meningkat sebesar 31% di 2020, di mana perusahaan mencatat pertumbuhan dua digit selama dua tahun berturut-turut.

Terlepas dari berbagai tantangan yang muncul selama  pandemi COVID-19, Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia berhasil melanjutkan momentum pertumbuhan di tahun 2020, meningkatkan  jumlah pelanggan sekaligus volume data trafik.

Selama 2020, Indosat Ooredoo telah berinvestasi untuk mengoptimalkan performa jaringan 4G untuk memenuhi permintaan data yang meningkat serta meluncurkan berbagai produk digital untuk mendukung transisi gaya hidup pelanggan menuju kehidupan daring.

Komitmen Indosat Ooredoo untuk memastikan seluruh pelanggan mendapatkan pengalaman seluler digital terbaik, telah berkontribusi terhadap pertumbuhan yang signifikan dan cepat dalam pangsa pasar seluler di Indonesia pada 2020 dan peningkatan brand value yang juga signifikan berdasarkan laporan oleh Brand Finance.

Baca juga : Kemensos Hentikan Santunan untuk Ahli Waris Korban Covid-19, Gubernur Khofifah Beri…

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama?mengatakan, sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan, dan atas nama perusahaan pihaknya mempersembahkan apresiasi ini kepada pengguna dan seluruh stakeholder yang memberikan kepercayaannya kepada Indosat Ooredo.

Halaman selanjutnya:  Membawa nama harum…

3.