Meyakini Tidak Bersalah, Dukungan Untuk Tjandra Sridjaja Semakin Banyak

0
32
Meyakini Tidak Bersalah, Dukungan Untuk Tjandra Sridjaja Semakin Banyak
Para pengurus dan pelatih Perkumpulan PMK Kyokushinkai Karate-Do Indonesia

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Hantaman yang begitu keras disertai dengan fitnah atas dugaan penggelapan uang arisan PMK Kyokushinkai Karate-Do Indonesia membuat Tjandra Sridjaja dibanjiri dukungan. Hal ini diungkap beberapa pelatih yang tergabung dalam Perkumpulan PMK Kyokushinkai Karate-Do Indonesia.

Adriano Sanur, pelatih yang juga sebagai pengurus di Perkumpulan PMK Kyokushinkai Karate-Do Indonesia memaparkan perihal banyaknya dukungan baik untuk Tjandra Sridjaja, Bambang Irwanto dan Erick Sastrodikoro.

Lebih lanjut Adriano Sanur bercerita, beberapa dojo karate Kyokushinkai Karate-Do Indonesia yang tersebar diseluruh Indonesia mulai menyatukan visi, menaruh simpati yang terdalam atas apa yang menimpa Bambang Irwanto, Tjandra Sridjaja dan Erick Sastrodikoro.

“Mulai terlihat adanya tujuan tidak benar dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dari semua tuduhan yang ditujukan ke Shihan Bambang Irwanto, Shihan Tjandra Sridjaja dan Sensai Erick Sastrodikoro,” papar Adriano.

Kami yang mendengar kabar tersebut, lanjut Adriano, mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Akhirnya, kami merasa bahwa ada upaya untuk menjatuhkan nama baik Shihan Bambang Irwanto, Shihan Tjandra Sridjaja dan Sensai Erick Sastrodikoro.

“Untuk itu, ribuan karateka yang tersebar diseluruh Indonesia, yang menaruh simpati kepada Perkumpulan PMK Kyokushinkai Karate-Do Indonesia, akan memberi dukungan moril kepada ketiga tokoh karate Kyokushinkai Karate-Do Indonesia itu,” ungkap Adriano.

Yang membuat Adriano dan ribuan simpatisan ini memberi dukungan kepada Bambang Irwanto, Tjandra Sridjaja dan Erick Sastrodikoro adalah sikap yayasan yang membuat gaduh, dengan menghembuskan isu dugaan penggelapan kepada ketiga tokoh karate Kyokushinkai Karate-Do Indonesia tersebut.

BACA JUGA : Sudah Mundur Sebagai Ketua, Tjandra Sridjaja Pradjonggo Masih Mendapat Teror

“Seluruh anggota perkumpulan heran, mengapa Yayasan yang tidak ada kepentingan malah ribut? Semua dana hasil CSR dan lain-lain sudah diterima pengurus 100 persen pada tahun 2021. Termasuk uang peserta arisan sudah dikembalikan pengurus perkumpulan 100 persen saat itu,” kata Adriano.

Secara pribadi, Adriano merasa miris dan tidak tega atas tudingan yang begitu membabi buta dan malah kelewatan untuk Bambang Irwanto, Tjandra Sridjaja dan juga Erick Sastrodikoro.

“Kami tetap mendoakan Shihan Bambang Irwanto, Shihan Tjandra Sridjaja dan Sensai Erick Sastrodikoro tetap tabah menghadapi cobaan ini,” papar Adriano.

Halaman selanjutnya: Ketiga karateka ini….