Qoala Plus Ajak Tenaga Pemasar Tingkatkan Inklusi Keuangan Indonesia

0
5
Qoala Plus Ajak Tenaga Pemasar Tingkatkan Inklusi Keuangan Indonesia
Qoala Plus Ajak Tenaga Pemasar Tingkatkan Inklusi Keuangan Indonesia

Performa Qoala Plus selama Tahun 2021

Di tahun 2021, Qoala berhasil menjadi salah satu perusahaan insurtech terbesar di Asia Tenggara terutama dalam hal penjualan asuransi retail. Hal ini juga didukung dengan pencapaian Qoala Plus yang mencatatkan pertumbuhan angka pemasaran produk asuransi hingga lebih dari 5 kali lipat dibanding tahun 2020.

Baca juga : Kanwil IV KPPU dan BI Jatim Lakukan Sinergi Kawal Iklim Usaha…

Pertumbuhan ini juga diikuti dengan lebih dari 50 ribu tenaga pemasar baru yang bergabung dengan Qoala Plus di tahun 2021 yang tersebar di Batam, Medan, Lampung, Jakarta, Bandung, Cirebon, Solo, Semarang,  Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, Manado.

Senior Vice President Sales Qoala Plus, Banua Sianturi menambahkan, aplikasi Qoala Plus juga bermanfaat bagi para perusahaan asuransi dengan membantu meningkatkan penjualan produk melalui channel distribusi baru lewat akses dan layanan yang terdigitalisasi.

Sementara Deputi Chief Sales Officer Sompo Insurance Indonesia, Ken Sukasah, menyatakan, sejak 2020, Sompo Insurance telah bermitra dan berkolaborasi dengan Qoala Plus dalam mengembangkan produk asuransi terintegrasi.

Baca juga : New Fortuner Hadir Dengan Mesin Baru Lebih Bertenaga  

“Melalui kerja sama ini, kami telah berhasil menciptakan ekosistem digital asuransi yang memberi kemudahaan akses dari awal pembelian hingga klaim bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan asuransi kami,” terangnya.

Halaman selanjutnya: Upaya Qoala Plus Ajak Tenaga Pemasar