Tangani Pasien Tanpa Obat dan Operasi, Medical Hacking Layani Terapi Gratis untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

0
1
Tangani Pasien Tanpa Obat dan Operasi, Medical Hacking Layani Terapi Gratis untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa
Tangani Pasien Tanpa Obat dan Operasi, Medical Hacking Layani Terapi Gratis untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Kesadaran orang untuk mengurangi ketergantungannya pada obat kimiawi kini semakin meningkat. Berbagai terapi pun menjadi pilihan alternatif untuk melengkapi upaya penyembuhan di dunia medis. Apalagi seiring perkembangan zaman, semakin beragam pula berbagai penyakit yang muncul.

Berangkat dari fenomena itulah, beberapa tahun terakhir sudah hadir Rumah Terapi Medical Hacking di beberapa daerah. Medical Hacking mengupayakan kesembuhan pasiennya tanpa mengkonsumsi obat kimia atau berbaring di meja operasi.

Rumah Terapi yang berpusat di Jakarta ini membantu penyembuhan terhadap pasien-pasiennya dari berbagai penyakit dengan berbasis terapi. Mereka hadir dengan metode penyembuhan berbasis terapi manual rasional empiris dengan penggabungan 3 spesifikasi disiplin ilmu pengobatan Islami, seperti: ortopedi, neurologi, dan hematologi. Dengan pendekatan ini diharapkan kesembuhan bisa didapat oleh pasien secara holistik dan dengan pemulihan spontan.

BACA JUGA : Penjualan Rokok Eceran akan Dilarang Mulai 2023

Fitri Yanti, Master Terapis sekaligus CEO Rumah Terapi Medical Hacking mengatakan, banyak orang takut untuk masuk ke rumah sakit, karena berbagai tindakan yang mungkin akan mereka alami.

“Di Rumah Terapi Medical Hacking kami siap membantu penyembuhan dengan gerakan-gerakan khusus yang membantu untuk pencegahan, pemulihan, dan juga kesembuhan pasien,” ungkapnya.

Fitri pun menjelaskan logika terapi dengan gerakan ini, karena dalam tubuh kita ada banyak organ tubuh yang seharusnya mereka bekerja sesuai dengan fitrahnya. Namun terkadang terjadi penyimpangan yang mengakibatkan alur kerja saraf dan pembuluh darah juga terganggu yang berdampak terhadap penurun fungsi bahkan disfungsi organ tubuh.

“Itulah yang menyebabkan berbagai penyakit yang timbul,” lanjut perempuan kelahiran Tanjung Pinang yang kerap disapa Bunda Fitri ini.

BACA JUGA : Lebih dari 130.000 Ibu-ibu di Indonesia Sudah Punya Toko Virtual Alfamart…

Rumah Terapi Medical Hacking sudah memiliki izin dan legalitas resmi. Mereka telah mengantongi izin praktik dari Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Medical Hacking sekarang memiliki tiga cabang klinik, yaitu di Bintaro Jakarta, Bekasi, dan Pekanbaru.

“Alhamdulillah, dengan tiga cabang yang kami miliki, kami banyak membantu pasien kami untuk sembuh dari penyakit yang diderita. Misalnya pasien jantung dengan penyumbatan 100% dan harus operasi by pass. Alhamdulillah atas izin Allah setelah mengikuti terapi dari kami, sumbatan jantung terbuka dan kembali normal dan tidak perlu dioperasi. Ada juga pasien kami, yang memiliki saraf kejepit yang datang sudah menggunakan kursi roda setelah mengikuti terapi yang kami berikan, pasien dapat kembali berjalan normal. Alhamdulillah sekali,” papar Fitri.

Rumah Terapi Medical Hacking menekankan bahwa tubuh mampu menyembuhkan dirinya dari penyakit. Maka dengan melakukan perbaikan terhadap sistem kerangka tubuh, saraf, dan pembuluh darah, diharapkan tubuh dapat melakukan sistem auto recovery terhadap penyakit yang ada di dalam tubuh.

BACA JUGA : KLT The Aesthetic Clinic Beri Facial Hingga Treatment Tubuh Gratis

“Biasanya penyakit itu muncul karena adanya penyimpangan struktur rangka tubuh yang berakibat pada ketidakharmonisan sistem saraf dan metabolisme tubuh,” tambahnya.

Rumah Terapi Medical Hacking kini mengusung misi mulia untuk menolong minimal 10 juta masyarakat Indonesia agar bisa sehat tanpa obat dan operasi. Serta menggalang misi sosial menyediakan layanan terapi gratis untuk fakir miskin dan kaum dhuafa. (JM01)