UK Petra Bangun Beberapa Laboratorium Hospitality Baru

0
13
UK Petra Bangun Beberapa Laboratorium Hospitality Baru
UK Petra Bangun Beberapa Laboratorium Hospitality Baru

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Ketika pembelajaran harus diselenggarakan secara online dan berakibat kampus “kosong”, UK Petra memanfaatkan momentum ini untuk terus berbenah dan berinovasi.

Rektor UK Petra, Prof. Dr. Djwantoro Hardjito menjelaskan, selama pandemi Covid-19, UK Petra memanfaatkan momentum ini untuk menyiapkan yang terbaik bagi mahasiswa, dengan terus berinovasi, membenahi dan menambah berbagai fasilitas baru, agar kualitas pembelajaran makin meningkat dan relevan dengan era post-pandemic dan era Revolusi Industri 4.0.

“Contohnya, untuk Program Hotel Management, kami memanfaatkan momentum ini untuk membangun berbagai fasilitas laboratorium atau sarana praktek yang baru dan sekaligus membenahi beberapa sarana praktek yang sudah ada,” ujarnya, Rabu (10/3/2021).

Baca juga : Ini Tiga Visi Besar Presiden Jokowi untuk Inovasi dan Teknologi

Sementara Dr. Sienny Thio, S.E., M.Bus., selaku Ketua Program Hotel Management UK Petra menambahkan, laboratorium-laboratorium baru tersebut, menempati lantai dasar gedung Ferry Teguh kampus UK Petra. Dimana awalnya ruangan ini merupakan ruangan para dosen dan Tata Usaha dari salah satu unit yang ada di sini.

“Penambahan itu digunakan untuk menunjang proses pembelajaran praktek dari mahasiswa khususnya dalam bidang F&B,” ungkapnya.

Halaman selanjutnya : Tak hanya ruangan…