Awal Tahun, Gramedia Luncurkan Promo Gedebuk

0
20
Awal Tahun, Gramedia Luncurkan Promo Gedebuk, Diskon Hingga 50%
Awal Tahun, Gramedia Luncurkan Promo Gedebuk, Diskon Hingga 50%

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Memasuki tahun 2021 ini, Gramedia, perusahaan retail dan distributor buku terbesar di Indonesia, menyelenggarakan promo Gedebuk (Get The Book) dengan diskon hingga 50% untuk buku-buku pilihan.

Dalam periode promo diskon yang berlangsung sejak 1 Januari – 28 Februari 2021 di seluruh gerai ini, pelanggan tidak perlu melakukan minimal pembelanjaan untuk mendapatkan buku setengah harga.

Dalam Gedebuk ini juga disediakan lebih dari 7.000 judul buku dengan berbagai macam jenis mulai dari agama, pengembangan diri, komik, novel, buku sekolah, dan lain-lain.

Baca juga : Presiden Jokowi Mengawali Proses Vaksinasi Covid-19 di Indonesia

Khusus di Gramedia area Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto, terdapat diskon 20% pada periode 9 s.d. 31 Januari 2021 untuk Alquran dan kamus pilihan. Selain itu juga telah disediakan 50 macam pilihan Alquran Cordoba dan berbagai macam kamus lintas bahasa seperti kamus bahasa Inggris, Korea, Jerman, Jepang, Belanda, dan lain-lain.

Mengingat adanya pandemi, Gramedia telah menyediakan layanan Pesan, Bayar, di mana pelanggan tetap dapat berada di rumah dan mendapatkan produk-produk yang disediakan dengan cepat. Untuk mendapatkan nomor operator terdekat dan info promo-promo lainnya, pelanggan dapat mengunjungi tautan: https://linktr.ee/gramedia

Baca juga : Menolak Disuntik Vaksin Covid-19 Bisa Masuk Penjara dan Denda Rp100 Juta

“Program Gedebuk merupakan program yang dapat dinikmati pelanggan di suasana awal tahun yang baru ini,” terang Corporate Secretary Gramedia, Yosef Adityo. (JM01)