Google for Startups membuka pendaftaran untuk Women Founders Academy

0
4
Google for Startups membuka pendaftaran untuk Women Founders Academy
Google for Startups membuka pendaftaran untuk Women Founders Academy

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Pada tanggal 1 Juni 2021, Google for Startups (GfS) mulai membuka pendaftaran untuk program bagi para wanita pendiri startup di kawasan Asia Pasifik.

GfS Women Founders Academy Asia Pasifik, merupakan program bimbingan pengembangan keterampilan selama 12 minggu bagi para wanita yang memimpin startup yang sedang bertumbuh. Dimana idealnya adalah yang berada di antara tahap Seed hingga Series A.

Di tahun kedua program GfS Women Founders Academy Asia Pasifik yang akan berlangsung dari 23 Agustus – 12 November 2021 ini, dirancang untuk membantu para pendiri yang sedang membangun produk atau layanan yang inovatif dan dapat diskalakan meningkatkan keterampilan kepemimpinan mereka, memperkuat hubungan dengan tim, dan mengatasi tantangan pertumbuhan unik mereka, termasuk permodalan dan pendanaan.

Baca juga : Clungup Mangrove Conservation Sebuah Harmonisasi Antara Manusia dan Alam

Peserta akan mengikuti pelatihan dan sesi pengembangan keterampilan tentang metodologi Google untuk mengatasi beberapa tantangan utama yang dihadapi startup yang dipimpin oleh perempuan.

“Untuk menghubungkan dan memberdayakan para pendiri ini, kami akan menghadirkan komunitas penasihat Google, pemodal ventura, dan eksekutif bisnis dan budaya. Startup terpilih akan bekerja dengan mentor yang berdedikasi untuk membantu mengatasi tantangan unik mereka,” terangnya dalam media rilis yang diterima jatimmedia.com, Rabu (2/6/2021).

Baca juga : Surabaya Bakal Punya Kereta Tanpa Rel. Ini Faktanya

Untuk pendaftaran dan informasi, bisa Klik di sini, sebelum batas waktu pada 25 Juni 2021. (JM01)