Jaringan Hotel Skye Suites Catatkan Tinta Emas Jelang Tutup Tahun 2022

0
26
Jaringan Hotel Skye Suites Catatkan Tinta Emas Jelang Tutup Tahun 2022
SKYE Suites Green Square Swiming Pool

Skye Suites Green Square Bersama-sama dengan Skye Suites Sydney juga memperpanjang kerja samanya dengan dua program reality show popular di Australia, yaitu Married at First Sight Australia dan Beauty and The Geeks.

Skye Suites Green Square dan Skye Suites Sydney juga mendapatkan kehormatan ditunjuk sebagai hotel resmi untuk acara fesyen paling bergengsi di Australia, Afterpay Australian Fashion Week selama 3 (tiga) tahun.

Baca juga : Resmikan Enam Desa Devisa Baru Di 5 Kabupaten, Gubernur Optimistis Kinerja…

Seluruh hotel dari Skye Suites yaitu Skye Suites Parramatta, Skye Suites Sydney dan Skye Suites Green Square juga mendapatkan predikat Travelers’s Choice di situs resmi Tripadvisor.

Head of Hotel Australasia Skye Suites, David Bowen menegaskan, kinerja apik juga berhasil dicatatkan oleh ketiga hotel SKYE Suites, yang berhasil membukukan tingkat okupansi yang mencapai di atas 80% dalam beberapa bulan terakhir.

“Ini adalah hasil kerja keras dari tim profesional kami dalam mewujudkan pengalaman yang sama sekali berbeda bagi setiap tamu yang menginap di hotel kami. Selain itu, kebijakan pemerintah Australia membuka pintu gerbang internasional semenjak bulan Februari 2022 jelas sangat mendorong pertumbuhan industri perhotelan yang sempat terdampak pandemi Covid-19. Apalagi semenjak gerbang internasional dibuka tercatat lonjakan wisatawan asing asal Asia khususnya Indonesia yang menginap di ketiga hotel kami,” ujarnya.

Baca juga : REHAB, Solusi Bayar Tunggakan BPJS Kesehatan Lebih Ringan

David menambahkan, lokasi, fasilitas dan layanan yang ditawarkan serta karakter masing-masing hotel Skye Suites mungkin yang menjadi magnet bagi wisatawan asing tersebut. Sebagai contoh tambahan dari dampak kebijakan pembukaan gerbang internasional adalah perhelatan acara tahunan Vivid Sydney pada tahun ini berhasil mencatatkan peningkatan jumlah pengunjung sebesar 7,5% dibandingkan tahun 2019.

“Bahkan Tourism Accommodation Australia (TAA) melaporkan bahwa tingkat rata-trata okupansi hotel di kota Sydney mendekati 83% pada 28 Mei 2022.” Tutup David. (JM01)