Ini Fakta yang Tidak Diungkap di Perkara Stella Monica

0
59
Ini Fakta yang Tidak Diungkap di Perkara Stella Monica
Ini Fakta yang Tidak Diungkap di Perkara Stella Monica

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Apa yang dilakukan Stella Monica di media sosial tentang Klinik Kecantikan L’Viors akhirnya membawanya ke persidangan. Stella pun diadili di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik melalui sosial media dan dijerat Undang-Undang ITE.

Meski Stella Monica saat ini sudah berstatus terdakwa dan perkaranya dalam proses persidangan di PN Surabaya, namun ada beberapa hal yang belum terungkap ke publik tentang perkara ini dan bagaimana cerita yang sebenarnya.

Adalah dr. Irene Christilia Lee dan dr. Maria Shintya Dewi, dua dokter kecantikan yang bertugas di Klinik Kecantikan L’Viors yang mengungkapnya ke publik, didampingi penasehat hukumnya H.K Kosasih, SH dari kantor hukum H.K. Kosasih.

Hal pertama yang diungkap dr. Irene Christilia adalah tentang kedatangan Stella Monica di Klinik Kecantikan L’Viors.

“Stella Monica menjalani perawatan wajahnya di Klinik Kecantikan L’Viors sejak Februari 2020. Pertama kali datang, wajah Stella Monica dalam kondisi penuh jerawat,” ungkap Irene, Sabtu (24/4/2021).

Dengan kondisi wajah yang penuh jerawat itu, lanjut Irene, Stella Monica kemudian melakukan konsultasi terlebih dahulu tentang kondisi wajahnya itu. Dan setelah itu dokter di L’Viors memberikan solusi dan solusinya adalah dengan memberikan terapi wajah secara berkala dan harus intens.

Wajah Stella pun mulai di treatment, dengan menggunakan obat-obatan yang sudah teruji secara klinis dan memenuhi standart kesehatan. Begitu juga dengan tenaga medis yang merawat Stella dan terapi yang dilakukan kepada Stella, semuanya sudah sesuai SOP.

“Termasuk obat-obat yang diberikan untuk mengobati wajah Stella,”papar Irene.

Ditambahkan dr. Maria Shintya Dewi, sejak melakukan perawatan di Klinik Kecantikan L’Viors mulai Februari 2019, hingga September 2019, Stella Monica baru lima kali menjalani pengobatan. Dan Stella datang untuk kelima kalinya pada September 2019.

“Sejak itu, Stella Monica tidak pernah lagi melakukan perawatan wajah di Klinik L’Viors dan tidak lagi datang ke klinik untuk melanjutkan perawatan wajahnya, bahkan tidak pernah kontrol ke kita,” terang dr. Maria.

Baca juga : Dr Liliek : Soal BPJS Masih Banyak Cara Berfikir Masyarakat dan…

Hingga kemudian, lanjut Maria, diketahui Stella mengunggah keluhan atas perawatan wajahnya di instagram pada Desember 2019.

Klinik L’Viors tentu terkejut melihat unggahan Stella Monica itu karena tidak sesuai dengan fakta. Meski baru lima kali menjalani perawatan di Klinik L’Viors, kondisi jerawat di wajah Stella mulai membaik. Kondisi ini terlihat dikegiatan perawatan terakhir, sekitar September 2019.

Halaman selanjutnya: Sejak tidak lagi datang ke Klinik…